Selasa, 03 April 2018

Puluhan Anggota Kodim Karanganyar Menerima Penghargaan Kenaikkan Pangkat


Karanganyar - Sebanyak 26 0rang anggota Bintara, Tamtama dan ASN Anggota Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan upacara kenaikan Pangkat pereode 1 April 2018 di Halaman Upacara Kodim 0727/Karanganyar. Selasa (3/4/18)

Personil Kodim 0727/Karanganyar Bintara, Tamtama dan ASN  menerima kenaikan pangkat periode 01-04-2018. Kegiatan Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh  Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. dalam amanatnya Dandim menyampaikan, “bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi dan dedikasi Prajurit serta ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya.

Selain itu, kenaikan pangkat juga merupakan amanah, kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada Prajurit dan ASN. Dengan kenaikan pangkat yang diterima, kami berharap para Bintara, Tamtama dan ASN mampu menunjukkan dan mempertanggung jawabkan amanah ini secara benar,”tutur Letkol Inf Muchtar.

Komandan Kodim juga berpesan, "agar para Anggota dan  ASN yang naik pangkat wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah kenaikan pangkat tersebut. Sebagai wujud dari ungkapan rasa syukur, hendaknya para Personel yang naik pangkat dapat meningkatkan kualitas pengabdian dan kinerjanya dengan berprestasi,”pungkasnya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (N...