Kamis, 05 April 2018

TNI Ramah-ramah dan Baik Hati


Karanganyar - Sertu Wiwit SW Babinsa Koramil 16/Colomadu melaksanakan TMMD Reguler ke 101 tahun 2018 di Desa Karang Kecamatan Karangpandan. Rabu (4/4/18)

Setelah pagi secara resmi di buka oleh Asisten Administrasi Sekda Provinsi Jawa Tengah Dra. Peni Rahayu, M.Si di lapangan Desa Karang, para peserta upacara khususnya TNI langsung bekerja lagi bersama masyarakat sampai sore hari.

Di malam harinya Sertu Wiwit SW istirahat dan tidur di rumah warga. Ini merupakan berkah besar buat warga,terutama Bapak Cipto Tarman di Dusun Mroto Rt 01/05 Desa Karang Kecamatan Karangpandan. "Kami sekeluarga sangat bangga dengan Bapak-bapak Tentara yang ada di sini, semuanya ramah-ramah dan baik hati. Apalagi mau istirahat dan tidur di rumah kami yang hanya begini adanya,"ungkap Cipto Tarman dengan haru.

"Memang kami tempatkan anggota kami di rumah warga, untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Harapan kami antara TNI dan warga tidak ada batasan sosial, sehingga TMMD ini dapat selesai tepat pada waktu serta bermanfaat bagi masyarakat," sebut Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.

(16-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...