Rabu, 11 April 2018

Fitnes Ala TNI Kodim Karanganyar


Karanganyar - Seorang Binaragawan, untuk mengolah body dan ototnya selalu pergi ke tempat fitnes akan tetapi bagi anggota TNI cukup dengan cangkul sebagai alat fitnes. Seperti Babinsa Kodim 0727 Karanganyar menggunakan cangkul untuk mengaduk Pasir, semen dan batu sebagai bahan pengecoran jalan dalam program TMMD reguler 101 tahun 2018. Selasa (10/04/18)

Tidak hanya mengaduk semen batu dan pasir saja akan tetapi para Babinsa juga mengangkat ember yang berisi adukan sebagai alat untuk fitnes. Sehingga, selain otot dan tubuh kita menjadi kuat, infrastruktur jalan pun dapat kita nikmati bersama khususnya masyarakat desa Karang. Seperti pepatah mengatakan, "Sekali mendayung dua pulau terlampaui".

"Tindakan para Babinsa tersebut perlu diapresiasi dan di tiru oleh pemuda-pemuda kita, untuk memacu semangat gotong royong. Bahwa olahraga yang menyehatkan dan menguntungkan bagi orang lain itu tidak mahal,"ujar Kopda Tri Setyoko dalam TMMD tersebut.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...