Minggu, 08 April 2018

Beginilah Perjuangan Babinsa dalam Mensejahterakan Warganya


Karanganyar - TNI yang tergabung dalam satuan tugas (satgas) TMMD Reguler 101 tahun 2018 bersama masyarakat dan aparat desa berkerjasama membangun infrastruktur di dusun Gero desa Karang, yang telah di programkan oleh tim satgas TMMD. Infrastruktur yang di bangun antara lain buat jalan baru.

Dikatakan oleh Sertu Walidi salah satu anggota satgas yang bertugas pada TMMD reguler ke 101, “Masyarakat sangat antusias membantu kami disini. Mereka selalu siap membantu kita dalam setiap pekerjaan, hal ini dilakukan karena sangat senang adanya program TMMD. Desa mereka mengalami perkembangan dalam hal infrastruktur, “ungkapan Walidi yang sehari hari bertugas di Koramil 6 Karangpandan Kodim 0727 Karanganyar . Sabtu (07/04/18)

Yang tergabung dalam satgas TMMD dalam satu bulan akan berada di kelurahan Karang selama berada di lokasi TMMD, Para personel satgas akan tiggal di rumah-rumah penduduk. Hal ini bertujuan agar anggota TNI lebih dekat dengan masyarakat.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...