Kamis, 19 April 2018

Pengerahan Personel Sangat Dibutuhkan untuk Pelebaran Jalan


Karanganyar - Di hari ketigabelas pelaksanaan TMMD Reg ke 101 Kodim 0727/Karanganyar, prajurit TNI bersama warga bahu-membahu melaksanakan pengecoran jalan di dukuh Karang yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD. Senin (16/4)

Danramil 06/Karangpandan Kapten Inf Sutatna mengatakan “pekerjaan pengecoran jalan yang dilaksanakan ini cukup besar dan sudah mencapai 40 %, sehingga diperlukan pengerahan pasukan dan partisipasi warga dalam pengerjaannya. Pengecoran jalan ini butuh tenaga yang banyak, agar jalan cepat selesai,” ujarnya.

”Di minggu-minggu pertama, pengerahan personel sangat dibutuhkan untuk pelebaran jalan. Karena jalan ini merupakan jalan penghubung antar desa. Kita mengharapkan partisipasi warga untuk ikut bergotong-royong, karena sebagian besar personel diarahkan ke pembangunan jalan di desa Karang,”ungkap Danramil.

Sutatna menyampaikan bahwa kehadiran prajurit TNI dalam TMMD Reg-101  ini adalah membantu masyarakat pedesaan dalam pemerataan pembangunan. “Kita melihat skala prioritas kebutuhan dari warga dan jalan merupakan kebutuhan utama yang diinginkan warga Karang,”pungkas Danramil.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...