Selasa, 24 April 2018

Sinergitas TNI Polri dalam Pengamanan Pengajian Agung Majelis Sunan Kalijaga


Karanganyar - Untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam setiap kegiatan terus dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 12 Jumapolo bersama Polsek Jumapolo. Dalam acara kegiatan pengajian Agung Majelis Sunan Kalijaga, dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj dan tasyakuran bertempat di Ponpes Asri At Taubah Dusun Ketro Desa Jatirejo Kecamatan Jumapolo. Selasa (17/4)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain KH. Muhammad Munawir dari Klaten, Habib Syech Bin Alhadad dari Surakarta, Pimpinan Ponpes Asri At Taubah Ustadz Zainuddin Yusuf, SPdi, MPd, Forkopimca Jumapolo, Tomas dan Toga islam wil Kec. Jumapolo, Pengasuh Ponpes Asri At Taubah beserta Santriwan/wati, Warga masyarakat muslim Dusun Ketro Desa Jatirejo dan sekitarnya.

Kapolsek Jumapolo AKP Joko Haryoto SH Msi dalam pengamanan pengajian Agung Majelis Sunan Kalijaga mengatakan, "kegiatan pam pengamanan pengajian itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah untuk melaksanakan ibadah,“ujar Joko.

Kebersamaan pengamanan pengajian antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Polri terhadap semua kegiatan masyarakat, yang memerlukan kehadiran baik anggota TNI maupun Polri. Kedatangan kedua instansi penegak hukum tersebut mendapatkan sambutan positif dari semua jamaah yang mengikuti kegiatan pengajian.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...