Kamis, 19 April 2018

Tingkatkan Kamtibmas di Desa Binaan


Karanganyar - Pos kamling ini merupakan salah satu tempat untuk melaksanakan jaga kamtibmas bagi warga setempat, supaya keamanan lingkungan masyarakat dapat tercapai. Kamis (19/4)

Pos ronda atau pos kamling ini banyak fungsinya salah satunya tempat untuk jaga malam hari bagi warga yang sudah ditunjuk untuk berjaga, sesuai jadwal yang di tetapkan oleh ketua RT setempat.

Dengan di bangunnya pos ronda di desa ini, diharapkan semakin aman dan terhidar dari tindakan kejahatan maupun kriminalitas. Sehingga mampu menciptakan ketertiban, dengan peran serta warga masarakat sekitarnya untuk memjadikan desa yang lebih aman, tertib dan nyaman.

Kepala desa Karang menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada TNI, karena telah membangun kembali pos ronda ini, mudah-mudahan warga masyarakat tambah giat melakukan jaga malam yang udah menjadi komitmen warga setempat .

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...