Rabu, 25 April 2018

TNI Polri Ibarat Sayur Tanpa Garam


Karanganyar - Masyarakat desa Karang Karangpandan sangat merasa bahagia, ketika di desanya banyak bapak-bapak TNI dan Polri. Karena bapak TNI dan Polri tersebutlah yang selalu siap membantu masyarakat, dalam membangun desanya supaya lebih maju, makmur dan sejahtera melalui program TMMD Reguler ke 101 tahun 2018. Selasa (24/5)

Masyarakat desa Karang menyebut TNI dan Polri ibarat "Sayur tanpa garam". Kenapa bisa  demikian? Karena tanpa kehadiran dua instansi tersebut, masyarakat merasa kurang lengkap. Sebab kehadiran mereka-merekalah yang membuat masyarakat menjadi semangat dalam bekerja, meskipun bekerja dibawah panasnya terik matahari seolah-olah tidak merasakannya. Pekerjaan yang berat pun jadi lebih ringan. Sehingga dapat dipastikan, target fisik TMMD Reguler ke 101 dapat terselesaikan tepat pada waktunya. Sehingga masyarakatnya dapat segera menikmati hasil pembangunan, yang mereka kerjakan dengan jerih payah dan keringat mereka.

"Kedatangan TNI-Polri bukan untuk menakut-nakuti rakyat,  melainkan untuk membangun dan menyejahterakan kehidupan masyarakat". Motto tersebut disampaikan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. saat meninjau lokasi TMMD. Selasa (24/4)

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...