Jumat, 20 April 2018

Pentingnya Pembinaan Mental Bagi TNI, ASN dan Persit Kodim Karanganyar


Karanganyar - Mengingat begitu pentingnya manfaat Bintal (Pembinaan Mental) bagi Anggota TNI, ASN maupun Persit. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M, menghimbau kepada seluruh Anggotanya untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di garasi Makodim. Kamis (19/4/18)

Pembinaan mental bagi prajurit TNI, ASN serta keluarganya dalam hal ini Persit, harus dilaksanakan secara berkesinambungan dan berlanjut. Dengan tujuan agar jiwa kita semakin mantap, serta keimanan semakin kuat. Yang bermuara pada  fikiran menjadi jernih dan memungkinkan timbulnya gagasan yang baik, serta kekuatan untuk dapat mencegah berbagai macam pelanggaran yang dapat merugikan bagi diri pribadi, keluarga maupun institusi kita sendiri.

Kita dituntut untuk memiliki akhlak, pengetahuan, disiplin dan tata tertib yang baik, sebab keberhasilan tugas hanya dapat dilaksanakan oleh manusia-manusia yang bermoral baik, berdisiplin yang tinggi serta menjalankan setiap aturan dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, kegiatan ini dipandang sebagai suatu kebutuhan pembinaan mental TNI yang paling tepat untuk dilaksanakan. Agar mental kita sebagai prajurit dan keluarga semakin mantap guna menghadapi tantangan tugas kedepan.

"Setelah mengikuti kegiatan Bintal, yang diberikan oleh Bintal Dam IV/Dip diharapkan seluruh Anggota Kodim 0727/Karanganyar, Baik TNI, ASN maupun Persit dan keluarganya akan lebih paham dan mengerti tentang pengetahuan dan makna dari Bintal itu sendiri. Sehingga kedepannya, hal tersebut dapat mendukung tugas-tugas yang diberikan oleh negara kepada kita,"ungkap Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...