Jumat, 20 April 2018

Kemanunggalan TNI dan Rakyat Solid Mewujudkan Masyarakat Indonesia yang Sejahtera


Karanganyar - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 TA. 2018 di Desa Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, yang dilaksanakan oleh TNI dan Pemerintah Daerah serta komponen Masyarakat. Dengan mentargetkan pembangunan pengecoran jalan dan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dapat di laksanakan secepatnya. TNI Manunggal Membangun Desa, merupakan salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap terpelihara dengan baik dalam mewujudkan Masyarakat Indonesia yang sejahtera. Sabtu (14/4)

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengatakan, bahwa pelibatan Babinsa dari tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar yang tergabung dalam Satgas TMMD. Selain unsur TNI, diantaranya unsur Polres Karanganyar, Ormas dan masyarakat setempat,”ujarnya.

“Ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang belum ada dan memperbaiki infrastruktur yang sudah ada namun kondisinya memerlukan pemeliharaan, perawatan dan renovasi,”Tandasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...