Senin, 23 April 2018

Trabas dalam Rangka HUT Korem 074 Warastratama di Wilayah Kodim 0727 Karanganyar



Karanganyar - Selain jago didalam taktik pertempuran dan mahir dalam menembak, ternyata Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. juga mahir dalam mengendarai motor Trail. Hal tersebut ditunjukkan saat melaksanakan Trabas bareng TNI-POLRI dan Masyarakat dilapangan Popongan kecamatan Bejen dalam rangka HUT Korem 074/Warastratama ke 52. Minggu (22/4/18)

Kegiatan trabas bukan hanya sekedar hobi, melainkan termasuk olahraga ekstrem, yang penuh dengan tantangan sekaligus uji kemahiran mengendarai motor trail. Dengan melewati rute menantang dengan menikmati panorama alam yang alami, indah dan asri seperti ini.

Kami berharap kegiatan trabas ini dapat digunakan sebagai sarana yang tepat untuk menanamkan rasa cinta tanah air, dan lebih mendekatkan hubungan persaudaraan antara pecinta trabas serta untuk lebih mengenalkan potensi dan keindahan wisata alam daerah Karanganyar. Disamping itu juga sebagai wadah menyalurkan hobi trail anggota TNI, Polri dan masyarakat, agar dapat tersalurkan secara positif sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI-Polri dan masyarakat,”terang Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Widi Prasetijono.

"Sebelum mengakhiri sambutan ini, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan trabas, yang telah merencanakan kegiatan ini dengan baik. Selanjutnya kami sampaikan kepada seluruh peserta trabas untuk lebih mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan di sepanjang rute yang akan ditempuh. Manfaatkan kegiatan ini sebagai sarana untuk menunjukkan potensi positif yang dimiliki,”pungkas Danrem.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...