Kamis, 12 April 2018

Semangat Kakek 72 Tahun di TMMD Desa Karang


Karanganyar - Menginjak usia yang ke (72) kebanyakan orang lebih memilih istirahat dan duduk santai di rumah menikmati masa-masa hari tuanya. Namun berbeda halnya dengan kakek (Karmo) yang satu ini, lebih memilih kerja bakti bersama para Babinsa Kodim 0727/Karanganyar dalam Program TMMD Reguler ke-101 tahun 2018 di Desa Karang kecamatan Karangpandan. Kamis (12/04/18)

Walaupun usia mbah Karmo sudah dibilang cukup tua, namun semangatnya tidak mau kalah dengan yang muda. Meskipun bekerja dibawahnya terik matahari, sang kakek seakan-akan tidak merasakanya. Kakek satu ini bekerja dengan penuh semangat dan sigap tanpa menghiraukan usianya.

"Aksi yang dilakukan mbah Karmo ini perlu kita acungkan jempol dan apresiasi yang setinggi-tingginya. Beliau adalah contoh sosok suri tauladan yang baik bagi generasi muda kita. Mudah-mudahan Beliau selalu diberikan kesehatan", ungkap Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...