Jumat, 27 April 2018

Tali Asih ke Sesama Warnai HUT ke 52 Korem 074 Warastratama


Karanganyar – Tali asih ke sesama warnai “Tasyakuran HUT Korem 074/Warastratama ke 52 tahun 2018 merupakan wujud Syukur Korem  Warastratama kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus merupakan wujud nyata kepedulian Korem 074/Warastratama dalam membantu meringankan beban hidup masyarakat disekitarnya.

“Kegiatan tali asih ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, berkah dan lindungannya. Karena hingga saat ini kita diberikan anugerah yang tak terhingga kepada satuan dan segenap Prajurit serta ASN Korem 074/Wrt untuk menjalankan tugas serta pengabdian kepada bangsa dan negara dengan baik.

Komandan Kodim 0727 Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M turut hadir mendampingi Komandan Korem 074 Warastratama dalam pemberian tali asih kepada warga sekitar Korem 074/Wrt di Surakarta. Rabu (25/4)

Menurut Komandan Korem 074 Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono mengungkapkan “Bahwa moment ulang tahun ini dapat kita jadikan dan kita petik sebagai wahana instrospeksi kita sebagai Prajurit dan ASN, tentang apa yang sudah kita lakukan terhadap satuan ini. ”Guna untuk mematangkan diri demi kemajuan satuan dan untuk meningkatkan profesionalisme Prajurit dan ASN melaksanakan tugas mengabdi pada bangsa dan negara”, Terangnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...