Senin, 30 April 2018

Anggota Satgas TMMD Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Pengajian


Karanganyar - Tabligh Akbar  Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H Bersama Ust. Drs.  H. Haris Fuadi. Kegiatan pengajian ini juga sebagai sarana untuk menambah ilmu dan juga sebagai metode untuk mempererat hubungan antar TNI dengan rakyat di gedung balai desa Karang kecamatan Karangpandan. Senin (30/4)

Karena sudah hamnpir satu bulan TNI yang bertugas dalam TMMD Reguler 101 2018, selalu bersama-sama terus dengan warga desa Karang tersebut. Tidak hanya itu saja pengajian juga untuk menjalin kemanunggalan TNI bersama warga.

Danramil 06 Karangpandan Kapten Sutatna mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Karang, yang telah membantu pelaksanaan TMMD reguler ke 101. Sehingga semua dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan rencana.

Dalam acara Tabligh Akbar tersebut untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan, semoga acara ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan para prajurit kepada Allah SWT. Mohon maaf kepada semua warga desa Karang yang rumahnya di tempati prajurit TNI, jika dalam tindakan sikap dan tutur kata para prajurit mohon maaf yang sebesar-besarnya. 

Untuk  menyambut Bulan Suci  Ramadhan ini marilah kita siapkan dan kita tata niat dalam hati secara betul-betul, untuk melaksanakan kewajiban puasa Ramadhan dengan sebaik-baiknya,”pungkas Danramil.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...