Kamis, 19 April 2018

Pelantikan Dewan dan Pengurus PMI Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Letkol Inf M.I. Muchtar M menghadiri Pelantikan Dewan dan Pengurus PMI Kabupaten Karanganyar massa bhakti 2018-2023 di Pendopo Bupati Karanganyar. Senin (16/4)

Ketua PMI Jawa Tengah Ir H Imam Haryanto M,P,D. mengatakan, “kegiatan PMI adalah kegiatan kemanusiaan. Maka dari itu butuh pembenahan diri, karena banyak hal yang boleh ditangani oleh organisasi.

“Kami berharap pengurus yang baru dilantik berbuat terbaik bagi kemanusiaan. Dan organisasi ini harus aktif serta terus bergerak untuk kemanusiaan dan menjadi pengurus PMI harus mempunyai hati melayani,” katanya.

Sambutan Pjs Bupati Karanganyar yang di bacakan Drs. Samsi M,si mengatakan merupakan sebuah sejarah, karena hari ini PMI yang merupakan patner kerja pemerintah daerah dalam bidang kemanusiaan telah dilantik.

"Sebagai mitra pemerintah, PMI dapat bekerja sama dengan semua pihak demi kesinambungan organisasi dan untuk kemanusiaan," terangnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...