Minggu, 08 April 2018

Kebersamaan TNI Polri dalam Meningkatkan Perekonomian Rakayat


Karanganyar - Anggota Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah Berpartisipasi aktif dalam mendukung suksesnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 TA. 2018 di Desa Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Sabtu (07/04/18)

Dalam rangka menciptakan kebersamaan TNI dan Polri, maka jajaran Polres Karangnyar juga menghadirkan anggotanya untuk membantu bekerja dalam program TMMD. Untuk mendukung pelaksanaan pembangunan fisik yang berorientasi pengenalan medan wilayah teritorial, sebagai daerah binaan Kodim 0727 Karanganyar maupun Polres Karanganyar. 

Sementara itu Kapolsek Karangpandan menyampaikan, "Dengan kegiatan ini menunjukan bahwa menyatunya pertahanan dan keamanan yaitu TNI - Polri  akan berdampak pula pada ketertiban masyarakat. Dan masyarakat akan hidup nyaman tenteram dan sejahtera.

"Dengan itu kami Polres Karanganyar siap membantu TNI atau Kodim 0727 Karanganyar untuk suksesnya pembagunan akses jalan Desa Karang. Sehingga masyarakat dapat menikmatinya dan mempermudah akses hubungan antar dusun serta dapat meningkatkan perekonomian rakayat,”pungkas AKP Ibariyadi (Kapolsek Karangpandan).  

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...