Kamis, 19 April 2018

kerja, Kerja dan Kerja untuk Kepentingan Rakyat


Karanganyar - “Kerja, kerja dan kerja”, Seluruh fisik TMMD Reg ke-101 harus selesai dalam waktu 20 hari lagi. Ratusan orang yang dibantu alat berat, tetap semangat bekerja walaupun hari ini adalah hari Sabtu tanggal 14 April 2018 adalah hari Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW atau hari libur Nasional, dimana hari libur adalah waktu buat keluaga. Kamis (19/4)

Namun para warga Desa Karang yang bekerja di lembaga pemerintahan maupun swasta, tidak mengambil hari keluarga ini. Melainkan mereka memilih melaksanakan tugas bersama Satgas TMMD Reguler 101 Kodim 0727/Karanganyar, untuk melanjutkan pekerjaan fisik TMMD Reg ke-101 berupa pengecoran jalan 1.350 meter dan RTLH 10 unit plus 2 Poskamling.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M juga rela mengorbankan waktu dengan meninggalkan keluarganya, demi memantau sejauh mana perkembangan pekerjaan fisik TMMD serta sengaja memberikan motivasi dan dorongan moril kepada para warga dan satgas TMMD.

"Kami bersama seluruh anggota satgas dalam keadaan apapun tidak akan meninggalkan tugas, kami tetap bekerja demi kepentingan rakyat. Sehingga jalan dan RTLH cepat selesai. Kami TNI sudah terbiasa di medan operasi militer maupun non militer, bahkan yang membutuhkan waktu sampai berbulan-bulan" tegas Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...