Kamis, 05 April 2018

TMMD Bukan Semata Membangunkan Sarana Fisik Bagi Masyarakat Desa


Karanganyar - Kebersamaan TNI bersama rakyat dalam  rangka Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018, di Desa Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Babinsa Koramil 12 /Jumapolo Sertu Bayu Gendroyono dan Sertu Ali Mustakim melaksanakan upacara pembukaan TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018. Upacara berlangsung di lapangan Desa Karang Kecamatan Karangpandan. Rabu (04/04/18)

Bertindak selaku Irup Dra Peni Rahayu Msi (Asisten Atministrasi Atministrasi Setda Jateng) sekaligus menyerahkan  peralatan kerja kepada perwakilan dan dilanjutkan pemukulan kentongan yang di dampingi Kasdam IV Diponegoro, Dandim 0727 /Karanganyar serta Forkopimda Kabupaten Karanganyar tanda dibukanya TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018 di desa Karang kecamatan Karangpandan.

TMMD bukan semata membangunkan sarana fisik bagi masyarakat desa, tapi dalam TMMD juga membangunkan semangat dan percaya diri masyarakat. Agar mampu mengelola potensi yang dimiliki, serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman, tantangan yang sedang dan akan dihadapi.

Adapun untuk mewujudkan pencapaian tujuan dan kegiatan TMMD ditetapkan kegiatan Fisik dan Non Fisik. Kegiatan Fisik dengan sasaran pembangunan Jalan, RTLH, sedangkan kegiatan non-fisik akan diisi berbagai kegiatan penyuluhan dari instansi terkait sesuai jadwal dari Kodim 0727/Karanganyar.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...