Rabu, 04 April 2018

Asisten Administrasi Sekda Provinsi Jateng Resmi Membuka TNI Manunggal Membangun Desa


Karanganyar - Dra Peni Rahayu Msi sebagai Inspektur Upacara dalam rangka pembukaan TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018. Rabu 04 Maret 2018  Plt Asisten Administrasi Sekda Provinsi Jateng secara resmi membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah binaan Kodim 0727/Karanganyar. Pembukaan tersebut di tandai dengan pemukulan kentongan, penyerahan alat-alat serta sarana pendukung kepada para perwakilan.

Hadir dalam Upacara tersebut antara laian; Kasdam IV/Dip (Brigjen TNI Bakti Agus Fajari S.I.P M, S I), Danrem 074/Wrt (Kolonel Inf Widi Prasetijono), Dandim 0727/Kra, Kapolres Karanganyar, Kajari kab Kra, Kepala PN Kab Kra, Ketua FKPPI Kab Karanganyar, Muspika dan Tokoh masyarakat.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang di gelar setiap tahun merupakan solusi bagi pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan percepatan pembangunan di daerah, terutama di daerah-daerah yang sampai saat ini masih di katagorikan sebagai daerah tertinggal, terisolir dan terpencil.

Ini Operasi Bhakti Sosial ke masyarakat yang sangat efektif dan efesien, karena operasi ini dilaksanakan bersama-sama dengan masyarakat di lokasi TMMD dan hasilnya juga dapat di manfaatkan  oleh masyarakat .

Kami sangat berterimakasih kepada TNI dan masyarakat dimana sudah menyatu membangun daerah, gotong royong yang kuat menjadi modal membangun masa depan dan tentu kita berharap dapat menghasilkan yang terbaik bagi kepentingan kita bersama, “ungkap Rahayu.

Dandim 0727/Kra Letkol Inf M.I. Muchtar M. menambahkan untuk sasaran TMMD non fisik dilakukan dengan metode penyuluhan dengan berbagai materi. Nanti kita melibatkan berbagai unsur dan lembaga, seperti bidang hukum dan narkoba dari kepolisian, kesehatan, wasbang dan cinta tanah air.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...