Minggu, 08 April 2018

Indahnya Kebersamaan Anggota Kodim 0727/Karanganyar dengan Masyarakat di Lokasi TMMD


Karanganyar - Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan program TMMD Reguler ke-101tahun 2018 di Desa Karang Kecamatan Karangpandan, TNI dengan masyarakat bersatu mengerjakan pengecoran jalan. Sabtu (7/4/18)

Dengan program TMMD, Anggota Kodim Karanganyar akan lebih menyatu dengan rakyat dan kemanunggalan TNI dengan rakyat akan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Karena hal ini, sesungguhnya jati diri TNI adalah Tentara yang terlahir dari rakyat dan berjuang bersama rakyat.

Seperti yang dilaksanakan Prajurit Kodim 0727/Karanganyar, berbaur dengan masyarakat melaksanakan pengecoran jalan. Sesekali terlihat canda tawa dengan warga, hal tersebut membuktikan bahwa tidak ada sekat antara TNI dengan Rakyatnya.

Ditengah-tengah waktu istirahat siang, warga Desa Karang dan anggota  Kodim 0727/Karanganyar berkumpul untuk beristirahat sambil menikmati makanan yang telah disediakan oleh para warga setempat. Kebersamaan dalam situasi ini perlu dilestarikan, karena budaya ini adalah ciri khas masyarakat Indonesia yang tidak memandang status sosial.

Warga desa Karang sangat senang dan menyambut baik dengan adanya TMMD, kampungnya bisa maju dan perekonomian di desa bisa berkembang karena akses jalan sudah lancar.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...