Minggu, 08 April 2018

Menggali dan Mendayagunakan Potensi untuk Memajukan Desa


Karanganyar - Pelaksanaan program TMMD tahap 1 tahun 2018 yang berlangsung mulai dari tanggal 4 April sampai 3 Mei 2018. Ini akan diarahkan pada pembangunan infrastruktur, sarana prasarana fasilitas umum dan sosial yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat di daerah. Membuka isolasi antar desa, sehingga semakin meningkatkan roda perekonomian daerah.

“TMMD juga untuk meningkatnya kesehatan lingkungan dan sanitasi di kawasan perdagangan  perekonomian masarakat sekitar. Sabtu (07/04/18)

Sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta pemerintah pusat dan daerah melalui TMMD seperti inilah yang menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa, menggali dan mendayagunakan potensi, serta mengatasi berbagai isu/persoalan terkini dengan solusi. Kita ingin seluruh desa di kabupaten Karanganyar semakin maju dan mandiri .

Jalan dan gorong-gorong semakin memadai, sehingga aksesibilitas dan mobilitas orang serta barang dari desa semakin lancar. Kemudian sarana prasarana fasilitas umum untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat juga makin baik.

Pada akhirnya melalui TMMD ini, mari kita optimalkan berbagai program kegiatan lintas sektoral guna membantu penanggulangan kemiskinan.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...