Selasa, 10 April 2018

Babinsa Gugah Warganya untuk Melaksanakan Ronda


Karanganyar - Koramil 6 Karangpandan jajaran Kodim 0727 Karanganyar sebagai pembina desa Serda Walidi anggota satgas TMMD reguler 101 selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya. Pada kegiatan patroli wilayah yang dilaksanakan secara terpadu dan rutin terjadwal, untuk melihat langsung kegiatan siskampling yang ada di wilayah dengan maksud dan tujuan untuk mengetahui kondisi wilayah binaanya.

Selain itu sebagai Babinsa harus tau persis situasi dan kondisi wilayah di desa binannya serta dapat berkomunikasi langsung dengan warga binaannya. Untuk saling berinteraksi dalam menjaga keamanan di wilayah dan dapat berkomonikasi langsung dengan warga binaannya. Senin (09/04/10)

Bapak Sumardiyono salah seorang warga Mroto Rt 01 Rw 05 kelurahan Karang mengungkapkan melaksanakan siskamling di pos ronda bersama TNI dapat menimbulkan kerjasama yang baik dan merasa senang serta merasa diayomi dengan adanya patroli yang dilaksanakan secara terpadu oleh Babinsa.

Sehingga dapat memberikan motivasi dan semangat warganya dalam rangka menjaga keamanan lingkungan dan wargapun merasa lebih tenang. Kegiatan ini sebagai sarana dan prasarana komunikasi antar aparat kewilayahan bersama warganya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...