Selasa, 10 April 2018

Memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat Dalam Kegiatan TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018


Karanganyar - Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018 di desa Karang Babinsa Koramil 12 Jumapolo Sertu Bayu Gendroyono dan Sertu Ali Mustakim dengan penuh semangat dan Ikhlas membantu masyarakat dalam pengecoran jalan dusun Mroto. Dengan adanya TMMD ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi dalam percepatan pembangunan daerah yang tertinggal, serta wujud kepedulian TNI  kepada rakyat. Senin (09/04/18)

Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama masyarakat harus selalu dijaga, makan bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018. Setiap harinya pada waktu sarapan pagi dan makan siang sangat terlihat keakraban seperti satu keluarga. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit TNI yang mengikuti kegiatan TMMD yang sedang menikmati makan siang bersama dengan masyarakat.

Komandan Kodim 0727 Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M mengatakan bahwa kegiatan tersebut seperti makan bersama masyarakat, berkomunikasi langsung dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara prajurit TNI dengan masyarakat sekitar. 

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...