Jumat, 27 April 2018

Sinergitas TNI Polri Mengudang Simpati Masyarakat


Karanganyar - Sinergitas TNI Polri di wilayah Karanganyar kian solid. Kekompakan dan kerukunan yang ditunjukan oleh keduanya menjadi suri tauladan, khususnya bagi masyarakat Desa Karang Kecamatan Karangpandan dalam tugas TMMD. Kamis (26/4)

Hal ini tercermin pada Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0727/Karanganyar, yang berlangsung di Desa Karang Kecamatan Karangpandan. Di tempat TMMD tersebut TNI, Polri dan juga masyarakat bersatu padu saling bahu membahu membangun jalan antara dukuh Gero ke dusun Karang.

Kegiatan gotong royong yang melibatkan Dua Pilar utama ini langsung mengundang resfek dan simpatik dari masyarakat setempat. Hal ini bisa dilihat dalam mengerjakan semua kegiatan selalu bersama-sama tanpa ada sekat. Begitu pula  masyarakat setempat selalu bergabung untuk bergotong royong, bahu membahu mengangkat semua apa yang di butuhkan untuk mengecor jalan “seperti mengangkat pasir, split selalu bersama-sama.

Sehingga masyarakat merasa senang dan kagum pada kekompakan bapak-bapak TNI dan Polri. Menurut salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, "Kerukunan ini akan kami teladani, betapa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan”. Mereka optimis dengan terjalinnya sinergitas TNI Polri yang semakin kuat, keamanan dan ketertiban di wilayah akan tercipta jauh lebih baik lagi, “harapanya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...