Kamis, 26 April 2018

Gotong Royong untuk Membangun RTLH Milik Bapak Sugino


Karanganyar - Personel Satgas TMMD Reg ke-101 Kodim 0727/Karanganyar bersama warga Dukuh Gero Dusun Mroto Desa Karang, Kecamatan Karangpandan, melaksanakan gotong royong untuk membangun RTLH (Rumah TIdak Layak Huni) milik warga. Kamis (26/4)

Pembangunan RTLH dalam program TMMD sangat tepat sasaran, karena warga di Dukuh Gero masih ada yang rumahnya sangat memprihatinkan seperti rumah Bp. Sugino Dukuh Gero RT. 02/06 Dusun Mroto, sangat perlu dibangun. Melihat kondisi rumah yang tidak layak sebagai tempat tinggal.

Sampai sekarang dalam pembangunan RTLH sudah 75%, kehadiran TNI sangat direspon warga Desa Karang. Ditambah kegigihan para prajurit dalam membangun kemanunggalan dengan rakyat, kini antara TNI dengan warga sudah sangat bersinergi dengan baik.

Seperti pengakuan Bapak Sugino, setiap hari bergaul dengan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD yang mengerjakan rumahnya. Dia berterimakasih banyak kepada TNI yang tiada kenal lelah bekeja untuk merehap rumahnya. Rumah yang dulu rapuh sekarang sudah terlihat kokoh dah bagus serta layak untuk dihuni, kami sebagai warga sangat bangga kepada bapak TNI,”pungkasnya.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...