Selasa, 01 Mei 2018

Antisipasi Peredaran Narkoba Kodim Karanganyar Menggelar Sosialisasi P4GN


Karanganyar - Danramil 04/Jaten Kapten  Dwi Wahyu mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M. Ibrahim Muchtar M. menghadiri sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Serta Tes Urine tahun 2018 di Garasi Kodim Karanganyar. Senin (30/4)

AKP Harno, S.H. Kasat Narkoba Polres Karanganyar sebagai pemberi materi menyampaikan “Kami tidak ingin anggota dari Kodim 0727/Karanganyar ada yang menyalahgunakan narkoba. Soalnya sudah jelas perintahnya, jika masih ada anggota yang menggunakan, apalagi mengedarkan Narkoba Komandan Satuan juga akan memberikan sanksi berat kepada anggotanya.

Menurutnya, Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tes Urine ini dilakukan setiap tiga bulan sekali. Dan resiko bagi anggota yang teribat dengan Narkoba otomatis akan diberhentikan dengan tidak hormat dari dinas, serta tidak ada kata rehabilitasi tapi langsung dipecat, ungkap Harno.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan kepada seluruh anggota TNI, ASN Kodim 0727/Karanganyar, akan lebih faham dan mengerti tentang bahayanya narkoba. Sehingga nantinya kita dapat mendidik anak, saudara dan keluarga kita, untuk menghindari dan memerangi yang namanya Narkoba,"ungkap Danramil Jaten Kapten Dwi Wahyu.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...