Senin, 15 Januari 2018

Danramil Jaten Menghadiri Rakor di Kecamatan Jaten

Karanganyar - Komandan Koramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu Cahyono menghadiri Rapat Koordinasi Kecamatan membahas Pilkada Kabupaten Karanganyar. Kamis (12/01/18)

Dalam Rakorcam di pimpin langsung oleh Camat Jaten Aji Pratomo Heru K, S.H, M.M  yang di hadiri Danramil 04/Jaten Kapten Kav Dwi Wahyu Cahyono,  Kapolsek Jaten AKP Mardiyanto S.AP, M.H, Kepala Desa seKecamatan Jaten, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tamu undangan.

Danramil Jaten menyampaikan, "kita yang hadir disini dari Forkopimca mengajak, mendukung untuk mensukseskan pilkada di kabupaten Karanganyar. Yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, kita percayakan kepada pemerintah dan KPU sebagai penyelenggara Pilkada, akan netral. Harapan kita pelaksanaan Pilkada nantinya berjalan dengan tertib, aman, damai dan lancar.

Lebih lanjut Kapten Dwi menyampaikan untuk wilayah Jaten sampai saat ini masih kondusif, mari kita sama-sama menjaga, dari semua unsur komponen masyarakat khususnya wilayah jaten untuk mensukseskan pilkada nanti yang tinggal beberapa bulan lagi. Kita harus bersinergi guna mendukung dan mensukseskan pilkada nanti,  semoga apa yang kita rumuskan hari ini dapat kita wujudkan dan laksanakan demi kesuksesan pelaksanaan pilkada," harapan Danramil mengakhiri sambutanya.

Bagi Anggota Kodim 0727/Karanganyar dan ASN Kodim harus bersifat netral dan tidak boleh ikut kampanye, tidak boleh mempengaruhi masyarakat agar memilih salah satu calon. Kita harus netral segala-galanya, apabila ada yang ketahuan ada yang melanggar, kita tidak sesuai hukum," tegas Letkol Inf Muchtar.
(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...