Jumat, 19 Januari 2018

Pangdam IV/Dip Tekankan Netralitas TNI dalam Pilgub maupun Pilkada

Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mendampingi Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, melaksanakan ziarah ke makam Pangeran Samber Nyawa dan makam Jedral Besar Soeharto di Astana Giri Bangun. Jum'at (19/01/18)

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Wuryanto mengatakan, kami sebagai Panglima Kodam IV/Diponegoro yang baru di awal tahun 2018. Tentunya dengan kegiatan ziarah sebagai bentuk penghormatan kepada para pendahulu dan Pahlawan, yang telah gugur dalam perjuangan. Sehingga dengan jasanya kita semua dapat menikmati kemerdekaan bangsa ini, maka dari itu kita semua wajib untuk meneruskan perjuangan Beliau,”terang Pangdam.

Lebih lanjut Panglima mengungkapkan dalam Pilgub dan Pilkada sebagai anggota TNI, tentu kita harus menjaga persatuan, kesatuan dan netralitas Prajurit kepada semua pihak. Apabila ada anggota TNI yang terlibat pasti ada prosedur hukum yang harus ditempuh,”pungkas Mayjen TNI Wuryanto.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...