Selasa, 30 Januari 2018

Mantapkan Sinergitas antar Instansi, Muspika Jaten Senam Bersama



Karanganyar - Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan kebersamaan antara Koramil, Polsek dan Staf Kecamatan Jaten beserta Instansi Kepala Desa dilaksanakan kegiatan senam aerobik bersama di halaman Kelurahan Desa Brujul dalam rangka memperingati hari Gizi. Kamis (25/01/18)

Acara tersebut dihadiri Camat Jaten Aji Pratomo Heru K. S.H, Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono beserta anggota, Kapolsek Jaten beserta anggota, Kepala Desa dan Staf Desa Brujul.

Acara yang diikuti ± 85 orang ini, diawali dengan melaksanakan apel bersama yang diambil oleh Camat Jaten. Dalam sambutanya Aji menyampaikan kegiatan olahraga bersarana ini, untuk memperingati hari gizi dan menjaga kesehatan juga mempererat rasa kebersamaan antar Instansi yang ada di Wilayah Kecamatan Jaten.  

Begitu pula Danramil Jaten menyampaikan, “Bahwa kegiatan semacam ini harus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga akan tercipta rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan, saling mengenal, saling menghormati dan saling menghargai. Agar tercipta hubungan yang harmonis antara Kemuspikaan dan Instansi serta pemerintah Desa Se Kecamatan Jaten, dan mampu memantapkan kerja sama dan sinergitas peran antar instansi di wilayah Kecamatan Jaten,”tegas Kapten Dwi.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...