Kamis, 18 Januari 2018

Anggota Koramil Karangpandan Hadiri Upacara Bulanan Kecamatan Karangpandan



Karanganyar - Anggota Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Serma Totok Aristianto, menghadiri Upacara Bulanan Kecamatan Karangpandan di Halaman Terminal Wisata Mbangun Makutoromo Kecamatan Karangpandan. Rabu (17/01/18)

Dalam upacara pagi ini Camat Karangpandan Sugiyarto SE.MM bertindak sebagai Inspektur Upacara, diikuti peserta upacara dari beberapa unsur Forkompinca, Kepala Desa se-Kecamatan Karangpandan, Staf Kantor Camat Karangpandan, Perangkat Desa se-Kecamatan Karangpandan.

Dalam kesempatan itu Irup mengajak para peserta upacara untuk disiplin dalam segala bidang, terutama disiplin menegakkan peraturan entah di kantor di rumah di jalan dan di tengah tengah masyarakat. “Disiplin adalah tonggak keberhasilan di segala bidang,” ujar Sugiyarto.

Di temui setelah pelaksanaan upacara, Serma Totok menjelaskan bahwa kegiatan mengikuti upacara tingkat kecamatan di Kecamatan Karangpandan ini, selain untuk mempererat kerjasama lintas sektoral namun juga untuk menjalin silaturrahmi yang baik antar instansi di Kecamatan Karangpandan.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...