Jumat, 26 Januari 2018

Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan DPA OPD tahun 2018

Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. beserta sejumlah kepala organisasi, menghadiri kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan DPA OPD tahun 2018 Kabupaten Karanganyar di Pendopo Bupati Rumah Dinas. Selasa (23/01/18)

Bupati Karanganyar Drs H Juliyatmono M.M. mengatakan bahwa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat Kabupaten Karanganyar, menandatangani Pakta Integritas serta menerima daftar penggunaan anggaran APBD tahun anggaran 2018.

Bupati juga menambahkan, hendaknya seluruh Kepala OPD dan Camat yang menandatangani Pakta Integritas dapat menjalankan kinerja dan amanah yang diberikan. Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Selain hal tersebut, dirinya juga meminta agar seluruh Kepala OPD dan Camat bisa bersinergi dengan bawahannya dalam menjalankan roda pemerintahan. Karena “menurutnya dengan kekompakan dan sinergi antara atasan dan bawahan maka target kinerja akan tercapai dengan baik.

“Dengan penandatanganan Pakta Integritas kita harapkan kinerja yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta bisa melakukan pembangunan daerah dengan sebaik-baiknya. Hal ini harus dilaksanakan guna tercapainya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karanganyar,”harap Juliyatmono.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung...