Rabu, 24 Januari 2018

Anggota Koramil 14 Jatipuro Datangi TKP Talud Longsor

Karanganyar - Anggota Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Serda Joko dan ASN Triyono bersama Bhabinkamtibmas Jatipuro Polres Karanganyar Briptu Sahroni dan Bripda Tommy datangi TKP Talud longsor. Senin (22/01/18)

Serda Joko yang sedang melaksanakan piket Koramil pada pukul 17.45 WIB, mendapat laporan dari warga masyarakat desa Jatisuko Bapak Triharsono (Perangkat Desa Jatisuko) memberitahukan ada Bencal (bencana alam) Talud SDN 02 Desa Jatisuko telah longsor. ASN Triyono yang sedang piket bersama Serda Joko berangkat ke TKP bersama anggota Polsek Jatipuro.

Talud yang longsor tersebut akibat terjadinya hujan lebat terus menerus diwilayah desa Jatisuko dan sekitarnya. Karena sangat derasnya hujan, akhirnya mengakibatkan talud SD Negeri 02 desa Jatisuko  longsor.

Anggota Koramil bersama Polsek Jatipuro yang telah mendatangi TKP melaksanakan evaluasi serta koordinasi dengan Kepala Dusun Tegalkatak Bapak Yogi Syahlan Maulana. Setelah melaksanakan koordinasi, besok pagi agar mengarahkan warga masyarakat untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan puing-puing longsoran talud,”terang Yogi.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...