Jumat, 19 Januari 2018

Lepas Sambut Danramil 02/Tasikmadu

Karanganyar - Sertijab (Serah Terima Jabatan) merupakan hal biasa yang dilaksanakan di lingkungan militer, hal tersebut adalah bentuk pola pembinaan personil yang sesuai dengan tuntutan dinamika organisasi. Pergantian kepemimpinan dalam suatu organisasi merupakan suatu bentuk kaderisasi bagi generasi penerus, guna memberikan peluang, kesempatan dan mengembangkan pimpinan sekaligus mewujudkan organisasi yang lebih segar, sehat dan dinamis.

Seperti yang dilaksanakan Koramil 02/Tasikmadu Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan sertijab Danramil 02/Tasikmadu, dari Kapten Inf Suyatno ke Kapten Inf Wuryanto. Sertijab tersebut dilaksanakan di aula kecamatan Tasikmadu. Selasa (16/01/18)

Dalam sambutannya Camat Tasikmadu mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapten Inf Suyatno selama menjabat Komandan Koramil 02/Tasikmadu, karena selama di pimpin Pak Yatno kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan atas kerjasamanya selama menjabat Danramil. Dan tak lupa kami ucapkan selamat datang kepada Kapten Inf Wuryanto sebagai Komandan Koramil 02/Tasikmadu yang baru. Mudah-mudahan dengan adanya Danramil baru memberikan semangat yang baru untuk memajukan kecamatan Tasikmadu,” harap Camat.

(02-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...