Rabu, 17 Januari 2018

Hujan Deras di Sertai Angin Mengakibatkan Longsor di Wilayah Binaan Koramil Jatipuro

Karanganyar - Hujan deras disertai angin pada hari Selasa tanggal 16 Januari 2018 mengakibatkan talut sepanjang 25 meter tinggi kurang lebih tujuh meter, sebagai batas antara pekarangan rumah Bapak Slamet Paijo dengan Bapak Giyatno longsor.

Talut tersebut telah longsor dan menghantam dinding rumah Bapak Giyatno dibagian teras, ruang tamu dan kamar tidur serta atap rumah pun menjadi rusak akibat longsor tersebut. Mereka hanya bisa pasrah dengan adanya bencana tersebut yang menimpa dirinya, akan tetapi masih bersyukur tidak ada korban jiwa.

Forkopimca Jatipuro bersama anggota Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Serda Joko Suripto dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatipuro beserta Kades Jatipuro Ibu Hj. Sringamali dan Kadus Manggal Bapak Yeri Hartanto terjun langsung bergotong royong bersama warga masyarakat dan TNI/Polri membersihkan puing-puing longsoran.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...