Rabu, 24 Januari 2018

Meningkatkan Ketangkasan dalam Pembinaan Fisik

Karanganyar - Untuk meningkatkan ketangkasan dalam pembinaan fisik, guna mendukung kesegaran jasmani anggota Militer dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Kodim 0727/Karanganyar. Dalam minggu militer ini dilaksanakan lari jalan. Selasa (23/01/18)

Kegiatan lari jalan rutin dilaksanakan, tidak lain adalah untuk menjaga stamina dan kondisi fisik seorang prajurit. Selain itu, juga untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Karena dimana ada badan yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,”tutur Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.

Sebagai seorang prajurit yang profesional, jangan pernah bosan untuk berlatih dan berlatih. Karena dengan kita rajin berlatih, maka keberhasilan tugas pun dapat tercapai. Dari latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris), menembak sampai Kesegaran Jasmani. "Apabila kita sudah mahir dan menguasai itu semua, Insya Allah kita akan selalu berhasil di dalam melaksanakan tugas negara,” tutup Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...