Jumat, 26 Januari 2018

Babinsa Kerja Bhakti bersama Anggota SPSI/SPTI Tawangmangu di Terminal Tawangmangu

Karanganyar – Babinsa desa Gondosuli Sersan Satu Edi anggota Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar, mengikuti kegiatan kerja bhakti bersama anggota SPSI/SPTI Tawangmangu di terminal Tawangmangu. Sabtu (20/01/18)

Sebelum melaksanakan kerja bhakti, dilaksanakan dulu apel pengecekan oleh ketua SPSI/SPTI Tawangmangu H. Sumadi dan didampingi ketua dishub terminal Tawangmangu Bapak Joko.Kerja bhakti kali ini ada dua sasaran yaitu pembersihan tugu Terminal dan pengecetan dan pembuatan jalan selebar satu meter guna untuk pejalan kaki.

Target ini harus terlaksana dengan harapan agar tugu terminal terlihat lebih jelas dan elegan, supaya mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pengunjung wisata yang ada di wilayah Tawangmangu. Kemudian pembuatan pintu jalan bagi pejalan kaki, agar nempermudah pengunjung yang akan carter mobil maupun bus dapat mudah dan cepat sampai lokasi wisatanya.

Selain itu kebersihan merupakan sebagian dari pada Iman. Lingkungan bersih, rapi dan bagus sebagus hati yang suci. Mari budayakan peka dan peduli terhadap lingkungan sekitar. Makmur dan maju terus Tawangmangu,”terang Babinsa.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...