Sabtu, 27 Januari 2018

Babinsa Koramil 04 Jaten Menghadiri Rapat Musrenbangdes

Karanganyar - Babinsa Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Serma Fredy, menghadiri acara Rapat Musrenbangdes Tahun 2018 di aula desa Jati kecamatan Jaten. Selasa (24/01/18)

Untuk RKP (Rencana kerja Pemerintah) Desa tahun 2019. Kepala Desa Jati Haryanta S.E, M. mengatakan, “Musrenbang Desa yakni forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan desa, untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Desa tahun anggaran 2019 yang direncanakan. Dalam peroses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat.

Pemerintah Desa bekerja sama saling bahu-membahu bersama seluruh komponen masyarakat dan kelembagaan desa, guna melaksanakan tahap demi tahap Perencanaan Pembangunan Desa yang berkesinambungan,” paparnya.

Camat Jaten Aji Pratomo Heru S.H M.H menyampaikan, "jika Program yang sudah di alokasikan dan dana yang ada benar benar dapat dikelola sesuai sasaran, dan diprioritaskan mana yang harus di utamakan. Namun semua kebijakan tersebut tergantung keputusan dari hasil musyawarah ini, “ujarnya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...