Selasa, 16 Januari 2018

Membangun Kebersamaan melalui Jalan Sehat

Karanganyar - Dalam rangka memperingati HUT Perumnas Ngringo ke-29 desa Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar, di peringati dengan adanya kegiatan Jalan Sehat. Minggu (14/01/18)

Perhelatan Jalan Sehat yang diikuti segenap warga Perumnas Palur tersebut dihadiri oleh; Wakil Bupati dan staf, Camat Jaten dan Staf, Wakapolsek Jaten, Danramil 04/Jaten, Lurah Ngringo dan Staf, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ngringo.

Jalan Sehat merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan. Dan juga untuk membangun kekompakan dan kebersamaan yang merupakan modal dasar menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

Untuk menyemangati partisipasi peserta, panitia telah menyiapkan berbagai door prize yang sangat manarik, antara lain sepeda motor, kulkas, TV, sepeda gunung dan lain sebagainya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...