Senin, 22 Januari 2018

Pentingnya Penghijauan di Lingkungan Sekolahan SMA Negeri Jumapolo



Karanganyar - Pentingnya penghijauan bagi sekolah selain menyejukan udara disekitarnya, penghijauan pepohonan dapat juga memperindah pemandangan. Penghijauan tidak hanya menanam pohon, dengan membersihkan setiap ruangan dan lingkunagan sekitar kita (sekolah) serta membuang sampah pada tempatnya juga termasuk penghijauan.

Babinsa Koramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar Serma Sutarmanto bersama kepala sekolah dan guru SMA Negeri 01 Jumapolo, melaksanakan penghijauan di sekeliling sekolahan. Jumat (19/01/18)

Dalam pelaksanaan kegiatan penghijauan dengan menanam pohon palem dan pohon duwet di sekeliling sekolah SMA Negeri 01 Jumapolo. Hal tersebut ditegaskan anggota Koramil Jumapolo Serma Sutarmanto, dengan mengajak para guru serta siswa dan siswi SMA Negeri 01 Jumapolo untuk ikut serta dalam melestarikan lingkungan.

Kegiatan ini dilakukan untuk menanamkan hidup bersih sejak usia dini dan terpeliharanya lingkungan yang sehat, agar dapat meminimalisir timbulnya sarang penyakit.

Diharapkan program penghijauan di sekolah ini, dapat diterapkan oleh para guru dan siswa. "Dan Guru diharapkan dapat meyakinkan siswa dampak positif dan negatifnya apabila melakukan penghijauan," ujar Babinsa.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...