Minggu, 28 Januari 2018

Babinsa Bejen Hadiri Pelepasan Purna Tugas Ibu Murdiyanti Staf Kelurahan Bejen

Karanganyar - Bertempat di Resto Nova Ngargoyoso telah dilaksanakan acara Purna Tugas staf Kelurahan Bejen oleh Lurah Bejen Bapak Ali Qodri  yang diikuti sekitar 30 orang. Jumat (26/01/18)

Hadir dalam acara tersebut Ali Qodri (Lurah Bejen), Serma Sukasto Babinsa Bejen dan Serka Rudi Babinsa Gedong Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar, seluruh perangkat BPD LPM, Tokoh Masyarakat serta Ibu-ibu PKK Kelurahan Bejen. Adapun yang diberhentikan dengan hormat, Ibu Murdiyanti (58) Staf Kelurahan Bejen, dikarenakan sudah masuk waktu pensiun.

Ali Qodri mengucapan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu semuanya semoga pertemuan kita menjadi berkah dalam rangka pelepasan purna tugas Ibu Murdiyanti. Atas nama pribadi dan dinas kami mengucapkan terimakasih atas pengabdianya, kami tidak bisa membalas apa-apa hanya sedikit cindra mata yang dapat kami berikan jangan dilihat bentuk barangnya namun lihatlah nilainya.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih Kelurahan Bejen khususnya, umumnya bangsa dan negara atas pengabdian Ibu Murdiyanti sebagai staf Kelurahan di Bejen ini. Kami selaku Lurah dan seluruh perangkat mengucapkan selamat untuk menikmati pensiun semoga lebih baik dan sehat selalu. Apa yang menjadi pengalaman ibu jangan ragu dan sungkan untuk menularkan keperangkat yang baru, agar bisa menjalankan tugas sesuai harapan pimpinan atas.

Sambutan Ibu Murdiyanti “rasa haru yang menyelimuti kami setelah dibacakan pemberhentian dengan hormat, rasa syukur yang sedalam-dalamnya atas limpahan rahmat taufik dan hidayahnya. Sehingga kami bisa melaksanakan tugas kami selama kurang lebih 26 th, kami mohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas baik sengaja maupun tidak sengaja terhadap siapapun. Karena mungkin banyak kekurangan kami dalam pelaksanaan tugas yang diberikan, serta perangkat Kelurahan dan masyarakat Bejen.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...