Selasa, 16 Januari 2018

Kebersamaan Koramil dan Polsek Karanganyar dalam Acara Malam Lepas Kenal Anggota Polsek Karanganyar

Karanganyar - Bertempat di Aula Mapolsek Karanganyar para anggota Koramil 01/Karanganyar menghadiri dan larut dalam kebahagian bersama sama dengan anggota Polsek Karanganyar, dalam rangka Malam Kebersamaan dan Lepas Kenal Anggota Polsek Karanganyar. Sabtu (13/01/18)

Batuud Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Pelda Suparno mengatakan “Acara Malam Kebersamaan dan Lepas Kenal Anggota Polsek Karanganyar, sebagai bentuk penghormatan bagi para anggota Polsek yang akan berpindah tugas maupun menjabat yang baru. Walaupun masih berdinas di Polsek Karanganyar," ungkap Pelda Suparno.

"Kami juga berharap acara yang baik ini, sebagai ajang perkenalan dan pamit bagi pejabat lama dan baru, serta sebagai ajang silaturahmi. Kami sengaja memeriahkan acara ini dengan pentas orgen tunggal, untuk menghibur semua anggota Koramil dan Polsek Karanganyar serta tamu undangan yang hadir, jelasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...