Jumat, 26 Januari 2018

Babinsa Lalung Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan

Karanganyar - Bertempat di Aula Kelurahan Lalung Kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar telah digelar rapat Musrenbang. Rapat yang dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Kabupaten Karanganyar, guna membahas tentang pembangunan infrastruktur.

“Musrenbang adalah wadah musyawarah tahunan para stakeholder Desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Kelurahan/Desa (RKP) yang mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM). Setiap desa yang sudah disusun oleh lurahnya untuk dimusyawarahkan, agar sasaran pembangunan yang telah disepakati bersama segera terealisasi,” ujar Lurah Lalung Agus Gunandir, S.Sos. Rabu (23/01/18)

Babinsa Kelurahan Lalung Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Serka Hermawan Tjahjanto mengatakan, untuk pengajuan pembangunan infastruktur agar tidak melebihi pagu anggaran serta skala prioritas yang dapat membantu kesulitan masyarakat.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...