Rabu, 17 Januari 2018

Musrenbang Kecamatan Karangpandan

Karanganyar - Babinsa Desa Gondangmanis Koptu Sriyono menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2018, di Aula Kantor Balai Desa Gondangmanis Kecamatan Karangpandan. Senin (15/01/18)

Dalam pertemuan Musrenbang Tahun 2019 Desa Gondangmanis, Pemerintah menginformasikan ke warga Desa Gondangmanis bahwa akan ada rencana pembangunan di Desa Gondangmanis pada tahun 2019. Dan Pemerintah menerima usulan dari warga daerah mana yang ingin di bangun, usulan pembangunan apa saja yang dinginkan di oleh Warga Desa Gondangmanis untuk di bangun. Pemerintah menginginkan Warga segera melaporkan usulan ke Pemerintah Desa Gondangmanis.

Kepala Desa Gondangmanis Sugito, S.Pd,SD, mengucapkan " Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah hadir, serta memberikan wawasan tentang anggaran desa dan penggunaan dana desa. Kami mewakili Pemerintahan Desa Gondangmanis akan tetap mempergunakan dana tersebut sesuai dengan peraturan yang sudah ada, dan tidak akan ada penyalahgunaan dana desa di Desa Gondangmanis ini,”terang Sugito.

Sebagai Babinsa Desa Gondangmanis Koptu Sriyono menyampaikan "Apabila dana desa sudah cair sebaiknya dana tersebut dipergunakan sesuai dengan penggunaan dan aturan yang ada, sesuai dengan hasil Musrenbang yang diajukan,” Ujar Koptu Sriyono.


(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...