Jumat, 19 Januari 2018

Babinsa Botok Melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa

Karanganyar - Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serda Nobon Ali Babinsa Desa Plosorejo dan Koptu Suparno Babinsa Desa Botok Koramil 11/Kerjo Kodim 0737/Karanganyar, melaksanakan Komsos dengan perangkat Desa. Kamis (18/01/18)

Seorang Babinsa selain bisa membaca situasi yang berkembang, juga harus dapat menentukan apa yang akan dilakukan kedepan. Dengan melihat cuaca bulan Januari ini, Babinsa koordinasi mengenai situasi wilayah untuk menghadapi cuaca hujan dan angin bulan Januari.

Serda Nobon menghimbau kepada perangkat desa, agar dapat memberitahu warganya dalam bepergian. Perhatikan keamanan, karena cuaca yang tidak bisa ditentukan. Dengan cuaca seperti ini, kalau kita tidak mengantisipasinya dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Babinsa juga menambahkan supaya warga membersihkan lingkungannya, agar tidak menimbulkan bahaya banjir. Dan juga apabila lingkunagan kotor dapat menimbulkan penyakit, karena nyamuk sangat senang dengan lingkungan yang kumuh atau kotor," terang Nobon.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...