Rabu, 17 Januari 2018

Senyum Babinsa dan Salamlah yang Membuat Warga Merasa Ayem dan Merasa di Ayomi

Karanganyar - Serda Madi Anggota Koramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar tak henti-hentinya berbuat yang terbaik untuk warga binaannya di desa Ngadiluwih Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar. Selasa (16/01/18)

Seperti apa yang menjadi judul diatas kami akan sedikit mengulas kedekatan Babinsa dan warga, hingga menjadi rindu. Babinsa merupakan anggota militer yang dibawah naungan Koramil, Babinsa merupakan ujung tombak satuan Kodim untuk bisa mendukung tugas pokok sebagai satuan kewilayahan.

Kerinduan warga desa kepada Babinsa terlihat dari sorotan mata warga, ketika Bapak Babinsa dengan motor roda duanya menghampiri sejumlah petani yang berada di ladang maupun di persawahan. Senyum Babinsa dan salamlah yang membuat warga merasa ayem dan merasa di ayomi.

Serda Madi menyampaikan "Kecintaan Babinsa terhadap warganya harus selalu dipupuk dan di kembangkan, melalui perbuatan-perbuatan yang bisa meringankan beban warga dan selalu bersosialisasi kepada warga binaannya. Jangan sekali kali menyakiti dan menakuti warga," tuturnya.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...