Jumat, 26 Januari 2018

Kodim Karanganyar bersama Polres Karanganyar Siap Amankan Pilkada Serentak Tahun 2018


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menyatakan bersama Polri kami siap menjaga stabilitas keamanan menjelang tahun politik. Dimana ada Pilkada serentak 2018, dan Pemilu tahun 2019. Dandim juga mengungkapkan kami akan selalu bersinergi dengan Polri dan dengan komponen lainnya untuk mengamankan Pilkada serentak tersebut,” tegas Dandim pada saat Tactical Floor Game (TFG) di halaman Kodim Karanganyar. Jum’at (26/01/18)

Lebih lanjut Dandim mengungkapkan, Kita patut berbangga bahwa kita sebagai keamanan dari TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Karanganyar, berhasil mengamankan beberapa kali pemilu baik pemilu legislatif, pemilu presiden dan pilkada secara demokratis, semua berjalan dengan damai aman dan tertib.

Tidak hanya itu Dandim juga berjanji, akan bersikap tegas dan netral dalam pemilu. Kita akan netral terhadap jalannya pemilihan. Kita juga akan melakukan kegiatan bersama-sama Polisi. Kita solid dengan Polisi untuk menjaga jalannya pesta demokrasi ini. Sehingga netralitas itu akan kita jaga di atas segala-segalanya," kata Muchtar.

Netral caranya kita memperkuat jati diri sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional, dan tentara profesional. Disana disebutkan bahwa TNI tidak berpolitik praktis dan mengikuti kebijakan politik negara," pungkas Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...