Selasa, 30 Januari 2018

Bekerja dengan Tulus dan Ikhlas Sebagai Bentuk Kecintaan Terhadap Satuan



Karanganyar - Di sela-sela sibuknya kegiatan di wilayah Kecamatan Matesih yang semakin lama semakin meningkat, namun Koramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar tetap memperhatikan pangkalannya yaitu memanfaatkan waktu guna melakukan pembenahan pengecetan tembok Koramil dan pembenahan sarana dan prasana rusak yang perlu di rehab. Dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Sutrisno bersama anggota melakukan perbaikan secara bersama-sama dan bertahap. Jumat (26/01/18)

Pembenahan dan rehab pangkalan Koramil sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Koramil khususnya Ramil 07/Matesih, sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat dimana bertugas dan itu dilaksanakan secara ikhlas dengan swadaya seluruh anggota Koramil.

Kegiatan tersebut bertujuan agar Koramil menjadi semakin baik, bersih dan enak di pandang, baik kantor maupun rumah dinasnya dan membuat citra Koramil semakin baik di mata masyarakat,”pungkas Sutrisno.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...