Kamis, 18 Januari 2018

Babinsa Senantiasa Menjaga Keselarasan



Karanganyar - Sehubungan dengan adanya rencana pembangunan hotel oleh PT. GAPURA MAS dilahan yang terletak di Rw 04 dusun Ngringo Desa Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar, warga mengadakan pertemuan dengan pihak PT. GAPURA MAS membahas masalah IMB (Izin Mendirikan Bangunan). Selasa (17/01/18)

Kegiatan pertemuan yang bertempat di gedung Posyandu desa setempat dihadiri oleh: H AW Mulyadi (Anggota DPRD Karanganyar), Kepala Desa dan staf, Perwakilan PT. GAPURAMAS, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua Rw dan Perwakilan warga.

Tujuan diperlukannya IMB adalah untuk menjaga ketertiban, keselarasan, kenyamanan, dan keamanan dari bangunan itu sendiri terhadap penghuninya maupun lingkunan sekitarnya. Kegiatan yang dimulai pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai, berjalan dengan aman, tertib dan damai.

Sesuai dengan perintah Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. “Bahwa segala sesuatu yang dimulai menurut peraturan yang berlaku, otomatis tidak akan timbul permasalahan dikemudian hari.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halal Bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar telah dilaksanakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdatul Ulama (N...