Jumat, 26 Januari 2018

Pembangunan Desa Karang Melalui Musrenbang

Karanganyar - Babinsa Desa Karang Koramil 06 Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Serka Walidi, menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2019 Desa Karang di Aula Kantor Balai Desa Karang Kecamatan Karangpandan. Selasa (23/01/18)

Dalam pertemuan Musrenbang Th 2019 Desa Karang siang ini, pemerintah menginformasikan ke warga desa Karang. Bahwa akan ada rencana pembangunan di desa Karang pada tahun 2019 dan pemerintah menerima usulan dari warga daerah mana yang ingin di bangun, serta usulan pembangunan apa saja yang dinginkan di oleh Warga desa Karang untuk di bangun. Pemerintah menginginkan warga segera melaporkan usulan ke Pemerintah Desa Karang.

Babinsa menyampaikan "Apabila dana desa sudah cair sebaiknya dana tersebut dipergunakan sesuai dengan penggunaan dan usulan dari warga dalam musrebang, “ujar Walidi.

Kepala Desa Karang Dwi Purwoko mengucapkan "Terimakasih kepada Bapak-bapak TNI dan Kepolisian yang telah hadir serta memberikan wawasan tentang anggaran desa dan penggunaan dana desa. Kami mewakili Pemerintahan Desa Karang akan tetap mempergunakan dana tersebut sesuai dengan peraturan yang sudah ada, dan tidak akan ada penyalahgunaan dana desa di Desa Karang ini,”tegas Dwi.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...