Kodim Karanganyar Bina Fisik Anggotanya

Karanganyar - Menjaga kesehatan sangat lah perlu ,seperti Anggota koramil 17 /Gondangrejo Kodim 0727/Karanganyar Serda  Giyanto, melaksanakan lari aerobik memutari alun-alun kabupaten Karanganyar beserta  anggota Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Setelah  melaksanakan kegiatan apel pagi yang di pimpin oleh Kasdim (Kepala Staf Kodim) Mayor Inf Mantang, dilanjutkan pembinaan fisik dengan melaksanakan lari  yang merupakan jadwal rutin . Selasa (16/01/18)

Serda Giyanto meskipun UKP (Ujian Kenaikan Pangkat) masih tahun depan, namun tetap menjaga stamina. Meskipun banyak kegiatan di wilayah seorang Babinsa harus tetap semangat untuk menjaga fisik. Dalam Apel Pagi  Kasdim "mengajak untuk menjaga kesehatan jaga kondisi stamina terus berlatih agar kita tidak mudah sakit. Jangan terlalu memaksakan diri dalam melaksanakan kegiatan apa pun, karena yang tahu kemampuan dan kondisi kita adalah kita sendiri. Sebelum melaksanakan lari para personil terlebih dahulu melaksanakan pemanasan yang dipimpin oleh Batiops Serma Nardin.

Dalam melaksanakan kegiatan fisik lari dengan jarak tempuh 3.200 meter dilaksanakan dengan penuh semangat oleh para anggota. Karena kesadaran para anggota, bahwa dengan banyak manfaat yang di dapat dari lari pagi tersebut diantaranya dapat membakar lemak,  juga di jadikan program diet sehat dan menjaga fisik tetap terjaga.

(17-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar